this site the web

4 buah2an yg dapat memutihkan Gigi kita

Gigi berwarna kekuningan akan mengganggu penampilan secara keseluruhan. Biasanya penyebab gigi berwarna tidak cerah adalah terlalu banyak mengonsumsi kopi, teh dan soda.

Perawatan pemutihan gigi dengan buah-buahan tertentu dipercaya efetif dalam pemutihan gigi. Berikut ini empat daftar buah-buahan yang bisa Anda gunakan sebagai perwatan gigi, seperti dikutip dari medic magic.

1.Stoberi
Stroberi adalah makanan alami untuk memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang dapat mengikis dan menghapus noda pada permukaan gigi.

2.Apel

Apel mengandung dua manfaat dalam membantu memutihkan gigi. Manfaat pertama, proses menggigit apel yang keras dan renyah bisa memudarkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Selain itu, menggigit apel juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang mengubah warna gigi. Manfaat kedua, apel mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3.Wortel
Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Wortel juga memiliki kandungan yang dapat menghilang kan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan.

4.Lemon atau jeruk nipis
Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam dan soda kue yang dibuat campuran seperti pasta. 

Kira2 seperti itu cara lain klo mau memutihkan Gigi, yang jelas jangan lupa sikat gigi ya,...

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog^^

Thanks ya dah kunjung2 di Blog Saya walaupun agak sedikit cacat, tapi yg penting bagi ane ne blog buat ngeshare, fun dan berbagi pengalaman buat kalian semua Dan saya berharap bisa menambah sedikit pengalaman n manfaat yang mungkin belum pernah anda liat sebelumnya dari blog saya ini...

Usage Policies