this site the web

Galeri

Ne saya lagi masa lucu2nya, yg 2 badannya gede itu kakak wa semua. wa yg paling kecil yg kulitnya item
manis . Gimana gak item kerjaannya maen molo waktu itu gak pernah manteb dirumah.

Spoiler for gambar :
Ne waktu ane kecelakaan, suka ngebut klo nek motor...
Spoiler for gambar :

Dan yang terakhir my car. Mayan la ne mobil bisa kemana2 walaupun rada butut. Tapi yg penting Rock En Roll cui...
hahaha.....
Spoiler for gambar :

Spoiler for My Slide :



Wait a few second or minute..

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog^^

Thanks ya dah kunjung2 di Blog Saya walaupun agak sedikit cacat, tapi yg penting bagi ane ne blog buat ngeshare, fun dan berbagi pengalaman buat kalian semua Dan saya berharap bisa menambah sedikit pengalaman n manfaat yang mungkin belum pernah anda liat sebelumnya dari blog saya ini...

Usage Policies