this site the web

Pernikahan Termuda di Dunia

Setiap gadis kecil bermimpi tentang perkimpoiannya suatu hari kelak. Memakai gaun putih, dan cantik, didampingi suami yang tampan. Tapi bocah 9 tahun, Jayla Cooper tidak mempunyai waktu untuk menunggu lama hingga cukup umur. Ia harus berjuang melawan maut selama dua tahun akibat leukemia yang dideritanya. Jadi tak ada waktu untuk menunggu lebih lama untuk menikah. Dokter mengatakan, hidupnya hanya sisa beberapa minggu saja.

Ini memang kisah tragis, dan ia ingin menikah sebelum meninggal. Orangtuanya dengan penuh sedih dan haru pun meluluskan permintaan putri kesayangannya itu. Jayla menyukai temannya, Jose Griggs, 7 tahun. Jose adalah sesama pasien di Pusat Kedokteran Anak di Dallas. Akhirnya dua bocah ini pun dinikahkah pada Februari 2009.

Pernikahan dua bocah ini tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Acara ini dibuat selayaknya pernikahan sungguhan, meski penuh air mata karena hidup mereka tidak akan lama lagi, setidaknya kata dokter.

Akhirnya maut datang juga, dua bulan setelah pernikahan. Pada 1 April 2009, Jaila pun meninggal dengan tenang.

2 komentar:

Ajie_roygent mengatakan...

Sedih juga ya...

/hiks

novan mengatakan...

wew benran tuh?

Posting Komentar

 

My Blog^^

Thanks ya dah kunjung2 di Blog Saya walaupun agak sedikit cacat, tapi yg penting bagi ane ne blog buat ngeshare, fun dan berbagi pengalaman buat kalian semua Dan saya berharap bisa menambah sedikit pengalaman n manfaat yang mungkin belum pernah anda liat sebelumnya dari blog saya ini...

Usage Policies