this site the web

Ban bekas bisa dijadi'in ikat pingang

Membuat ikat pinggang dari ban speda/motor bekas, sangat mudah dan murah untuk berkreasi. Dan bisa dijadi'in usaha juga kalau anda mau.


Langkah yg pertama dilakukan hanya siapkan ban bekas, asal jgn ban truk aja..^^
Kemudian siapkan sabuk gespernya seperti gambar di bawah berikut ini,tapi ane gak tahu apakah barang ini banyak di jual.Yang pasti dengan usaha sedikit pasti sabuk gesper ini bisa di temukan.
Siapkan buat/klem untuk mengklem ban bekas.
Potong ban sesuai selera anda

Pasang ban tersebut pada sabuk gesper dan klem dengan baud. Na inila hasilnya
Jadi deh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog^^

Thanks ya dah kunjung2 di Blog Saya walaupun agak sedikit cacat, tapi yg penting bagi ane ne blog buat ngeshare, fun dan berbagi pengalaman buat kalian semua Dan saya berharap bisa menambah sedikit pengalaman n manfaat yang mungkin belum pernah anda liat sebelumnya dari blog saya ini...

Usage Policies